3 Ponsel Touchscreen Terbaru Nokia


3 Ponsel Touchscreen Terbaru Nokia
Ketiga ponsel itu terdiri atas seri Asha 305, 306 dan 311.

Tiga seri ponsel paling baru dihadirkan oleh Nokia dengan menjanjikan pengalaman yang berbeda bagi kalangan penggunanya.

Ketiganya seri ponsel tersebut adalah Nokia Asha 305, Nokia Asha 306, dan Nokia Asha 311 yang bakal menambah daftar ponsel Nokia untuk seri Asha.

Menggunakan layar sentuh baru, ketiga ponsel baru ini menjanjikan kecepatan untuk browsing, serta memiliki banyak game menarik.

Nokia Asha 305 yang ditawarkan dengan harga US$ 85 atau sekitar Rp 800 ribu, hadir dengan fitur eksklusif yaitu dual-SIM Easy Swap dimana mudah untuk berganti kartu SIM, layar sentuh resistif WQVGA ukuran 3 inchi, Bluetooth, konektivitas Dual Band, 40 game EA, 2MP kamera, Nokia Maps, dan juga Nokia Browser.

Nokia Asha 306 yang ditawarkan dengan harga US$ 93 atau sekitar Rp 880 ribu akan hadir dengan single-SIM, dan merupakan ponsel WiFi paling terjangkau yang akan dimiliki oleh Nokia.

Sedangkan untuk seri tertinggi hadir Nokia Asha 311 yang dijual dengan harga US$ 121 atau sekitar Rp 1,2 juta dilengkapi dengan prosesor 1 Ghz, layar kapasitif anti gores ukuran 3 inchi, kamera 3.2MP, Nokia Maps, 40 game EA, dan juga 15 level game Angry Birds.

Penulis: Ubergizmo/Feriawan Hidayat



Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © Ilmu Pengetahuan dan Teknologi | Powered by Blogger