7 Harapan untuk Ipad 4

7 Harapan untuk Ipad 4

KOMPUTER tablet Apple generasi ketiga, iPad, dikabarkan memiliki panas yang sangat tidak wajar sehingga membuatnya tidak nyaman dipegang.

Namun, iPad tetap menjadi primadona di pasar komputer tablet global dan orang-orang bahkan sudah membicarakan generasi keempat yang dikabarkan akan hadir akhir tahun ini.

Anda ingin tahu apa harapan semua orang dari iPad yang akan menjadi generasi keempat itu? Di bawah ini adalah permintaan yang harus dipenuhi oleh Apple jika ingin melahirkan perangkat tersebut.

1. Tipis, ringan, dan bertenaga

Jika dibandingkan dengan iPad 2, bobot iPad tiga hampir tidak berbeda dengan generasi pendahulunya. Maka dari itu, Apple harus lebih fokus pada dimensinya agar tidak membuat tangan pegal. Kemudian performanya, tentu saja, diharapkan tidak mengecewakan.

2. Kapasitas memori besar

Retina display, Siri, atau apapun tidak terlalu dinanti-nanti. Pengguna iPad selalu mengeluhkan kapasitas penyimpanan data yang sangat sempit.

3. Thunderbolt

Fitur Thunderbolt sudah ada di MacBook Pro. Sebaiknya dipasang juga di iPad karena perpindahan datanya bisa 20 kali lebih cepat dibandingkan USB 2.0.

4. Peningkatan keyboard virtual

Alangkah lebih baik jika Apple mampu menghubungkan keyboard nirkabel dengan iPad, tanpa harus menggunakan docking.

5. Kualitas audio

Buat apa punya iTunes kalau audio yang dimiliki iPad tidak istimewa? Jadi, diharapkan ada peningkatan kualitas pada pengeras suaranya.

6. Near field communication (NFC)

Model baru pemindahan dengan cara menyentuhkan perangkat sekarang sudah menjadi tren berkat teknologi NFC. Jadi, kenapa iPad tidak menggunakannya juga?

7. Baterai

Pengguna iPad bukan hanya kalangan profesional saja, tapi juga para remaja yang suka bermain gim. Selain itu dengan layarnya yang lebar iPad juga sering digunakan untuk menonton film.

Jika digunakan seperti itu dan harus diisi ulang berulang-ulang pasti daya tahan baterainya akan berkurang. Maka dari itu Apple harus tetap menjaga dan bahkan meningkatkan kualitas baterainya.(MI/DNI)


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © Ilmu Pengetahuan dan Teknologi | Powered by Blogger