Opera Meluncurkan Browser Terbaru untuk iPad

Opera Meluncurkan Browser Terbaru untuk iPad

Perusahaan pengembang aplikasi browser Opera, Opera Software, kembali membuat gebrakan baru. Perusahaan asal Norwegia itu baru saja meluncurkan browser web khusus untuk iPad yaitu Coast.


DilansirSoftpedia, Selasa (10/9/2013), Coast diklaim merupakan browser yang intuitif dan memiliki gesture yang bisa mempermudah penggunaannya. Aplikasi ini telah dirili ke App Store, sehingga pengguna iPad bisa segera mengunduh dan menggunakannya.

"Setiap elemen desain Coast dibuat dengan sangat hari-hati untuk iPad," demikian tulisan yang tertulis mengenai deksripsi Coast di App Store.

Karena memang dikhususkan untuk iPad, maka Coast tidak tersedia untuk perangkat dengan layar kecil. Namun Coast diklaim bisa memberikan pengalaman browsing yang nyaman dengan banyak teknologi yang bisa mendukung kinerja browser tersebut.

"Ada banyak alasan mengapa Coast merupakan browser terbaik untuk iPad Anda, tapi kami akan membiarkan Anda menemukanya. Kami harap Anda akan menyukainya sebanyak yang telah kami lakukan," ungkap Opera.


Artikel Yang Disukai :



 
Copyright © Ilmu Pengetahuan dan Teknologi | Powered by Blogger